Selasa, 14 Maret 2017

APA ITU NOVA LAUNCHER ? DOWNLOAD NOVA LAUNCHER APK VERSI TERBARU

Apa itu Nova Launcher ? Nova Launcher adalah tema untuk Android yang merupakan peluncur kuat dan elegan yang memungkinkan Anda menyesuaikan aspek layar rumah Anda, ikon, dan folder.

Salah satu fitur yang menonjol dan membuat perbedaan di Nova Launcher adalah kualitas grafis yang luar biasa. Bahkan tindakan sederhana geser jari Anda untuk beralih desktop menunjukkan transisi rumit dalam tiga dimensi.

Selain hal-hal estetika, Nova Launcher memungkinkan Anda untuk menyesuaikan gerakan Anda gunakan pada perangkat Anda. Anda bahkan dapat mengatur cara pintas untuk membuat Anda Android goyang perangkat. Beberapa fitur yang disertakan dalam versi dibayar hanya.

Selain semua ini, Anda juga dapat menyesuaikan ikon pada desktop yang berbeda dan membuat backup dari pengaturan Anda untuk mengimpor mereka ke perangkat lain. Ini berarti bahwa jika Anda menyukai gaya pada ponsel Anda, Anda dapat dengan mudah meletakkannya di tablet Android Anda.

Nova Launcher menggabungkan fleksibilitas dengan keanggunan menawarkan layar awal yang berbeda penuh kemungkinan baru. Harta yang nyata bagi pecinta kustomisasi Android.

Nova Launcher Apk

Powered by 9Apps - Disclaimer & Instruction Click Here


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : APA ITU NOVA LAUNCHER ? DOWNLOAD NOVA LAUNCHER APK VERSI TERBARU

0 komentar:

Posting Komentar