Minggu, 19 Februari 2017

DOWNLOAD GAME NARUTO NINJA KONOHA APK TERBARU FULL VERSION

Naruto Ninja Konoha adalah resmi Naruto video game di mana Anda membuat grup Anda sendiri ninja prajurit untuk melawan ton musuh. musuh ini dapat dikontrol baik oleh AI (dalam mode cerita) atau pemain lain (dalam pertempuran online).

Sistem tempur di Naruto Ninja Konoha cukup asli dan berhasil berdiri keluar dari apa yang Anda lihat di kebanyakan game lainnya dalam genre. Anda dapat memindahkan karakter Anda di sekitar pengaturan sehingga ketika mereka dekat dengan musuh, mereka menyerang. Jika ada sekutu dekatnya juga, maka Anda dapat melakukan serangan combo.

Modus cerita di Naruto Ninja Konoha adalah hadiah yang tepat untuk para penggemar anime, karena mengikuti alur cerita asli dari seri. Anda dapat mengunjungi Konoha atau merekrut karakter terkenal seperti Sasuke Uchiha, Kakashi Hatake, Sakura Haruno, atau Itachi.

Antara pertempuran, Anda dapat menyesuaikan grup Anda ninja, yang memiliki maksimal enam anggota. Seperti biasa dalam jenis permainan, Anda bisa naik level dan meningkatkan semua karakter Anda, menggunakan segala macam benda dan artefak dari seri.

Naruto Ninja Konoha adalah permainan video yang sangat baik menawarkan sistem yang asli dan menyenangkan untuk bertempur, grafis yang luar biasa mantap, dan sejumlah besar konten brilian. Sebuah game penting untuk setiap penggemar manga Naruto atau anime.

Naruto Ninja Konoha Apk

Powered by 9Apps - Disclaimer & Instruction Click Here


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : DOWNLOAD GAME NARUTO NINJA KONOHA APK TERBARU FULL VERSION

0 komentar:

Posting Komentar