Selasa, 14 Maret 2017

NDS BOY ! APK APLIKASI EMULATOR NINTENDO DS UNTUK ANDROID

NDS Boy! adalah emulator Nintendo DS untuk Android yang memungkinkan Anda bermain semua game dari genggam ini konsol mengesankan game dari Nintendo. Kita bicara tentang game dari saga Pokemon, Super Mario, Castlevania, dan Final Fantasy, di antara banyak lainnya.

Emulator memiliki tingkat kompatibilitas yang cukup tinggi, yang berarti bahwa hampir setiap pertandingan akan bekerja dengan benar. Yang mengatakan, fluiditas yang paling ROM tergantung pada model Android Anda. Beberapa game yang cukup menuntut, dan jika Anda memiliki perangkat dengan kurang dari 2 gigabyte RAM, maka itu mungkin bahwa itu mungkin pergi benar-benar lambat. Dalam kasus ini, Anda bisa mencoba untuk menonaktifkan suara, yang biasanya membantu kinerja game '.

Seperti biasa, NDS Boy! tidak datang dengan ROM. Anda dapat men-download ROM Nintendo DS dari salah satu dari banyak halaman yang mengkhususkan diri di dalamnya. Yang mengatakan, sementara emulator secara teknis mampu memutar file di .nds, .zip, .rar dan format yang .7z, itu hanya hal yang pasti jika mereka dalam format .nds.

NDS Boy! adalah baik Nintendo DS emulator untuk Android yang menawarkan banyak pilihan konfigurasi tambahan. Terbaik dari semua, itu memungkinkan Anda mengatur kontrol namun Anda inginkan.

NDS Boy! Apk

Powered by 9Apps - Disclaimer & Instruction Click Here


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : NDS BOY ! APK APLIKASI EMULATOR NINTENDO DS UNTUK ANDROID

0 komentar:

Posting Komentar