Jumat, 17 Februari 2017

DOWNLOAD ASPHALT 8 : AIRBORNE APK FULL VERSION TERBARU

Asphalt 8: Airborne apk full version - Asphalt 8: Airborne adalah permainan balap mobil yang memiliki armada lebih dari empat puluh mobil, beberapa di antaranya Anda yakin untuk tahu, dari perusahaan termasuk Ferrari, Lamborghini dan Aston Martin. Melihat keluar untuk model seperti Lamborghini Veneno, Bugatti Veyron, Ferrari FXX, dan Pagani Zonda.

Ragam adalah nama permainan di sini, dan Asphalt 8: Airborne juga menawarkan jumlah yang mengesankan dari trek. Anda dapat bersaing di Venice, Perancis Guinea, Islandia, dan gurun Nevada, antara daerah eksotis lainnya. Masing-masing telah dibuat dengan hati-hati, dan termasuk unsur-unsur yang membuat mereka unik dan familiar.

Selain kejuaraan single-player dan ras lainnya, Asphalt 8: Airborne memiliki mode multiplayer di mana Anda dapat mengetahui siapa yang driver terbaik di dunia berkat peringkat online. Anda bahkan dapat ras teman 'terbaik kali dalam mode hantu.

Grafis, Asphalt 8: Airborne adalah seperti sisa seri - hati. Ini terutama jelas jika Anda menggunakan layar resolusi tinggi: model dan tekstur tidak akan keluar dari tempat di PC atau konsol game.

Asphalt 8: Airborne adalah permainan mengemudi benar-benar menyenangkan. Gameloft Barcel​​ona adalah pengembang yang telah mengatur bar tinggi ketika rilisnya game ini ke Android sbg game balap

Asphalt 8: Airborne APK

Powered by 9Apps - Disclaimer & Instruction Click Here


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : DOWNLOAD ASPHALT 8 : AIRBORNE APK FULL VERSION TERBARU

0 komentar:

Posting Komentar