Selasa, 21 Februari 2017

GAME BALAP 3D NEED FOR SPEED: NO LIMITS APK FREE DOWNLOAD TERBARU

Game Balap 3D Need for Speed ​​No Limits adalah mengemudi permainan 3D yang terus menyusuri jalan yang dimulai oleh 'NFS: Most Wanted' dan 'NFS: Underground', menawarkan pengalaman bermain yang sempurna disesuaikan dengan perangkat touchscreen.

Pemain bisa mendapatkan di belakang roda kemudi dari beberapa mobil estate yang paling kuat di dunia, seperti Subaru BRZ, BMW M4, McLaren 650, dan bahkan Porsche 911. Juga, seperti tradisional halnya dengan franchise ini, Anda akan menemukan puluhan pilihan yang berbeda ketika datang tuning dan menyesuaikan setiap mobil permainan.

Untuk menyesuaikan diri dengan sempurna untuk menengah (Android), Need for Speed ​​No Limits dilengkapi dengan ras lebih pendek dan lebih sibuk daripada yang Anda akan menemukan dalam permainan untuk konsol atau PC. Sebagian besar ras berlangsung sekitar 30 detik - lebih dari cukup waktu untuk mencicipi kemenangan atau menderita kekalahan pahit. Plus Anda akan menemukan lebih dari 1.000 ras yang berbeda diatur pada trek yang berbeda.

Need for Speed ​​kontrol bawaan No Limits 'cukup halus: mobil berakselerasi secara otomatis dan Anda harus mengendalikan arah Anda menghidupkan dengan menyentuh setiap sisi layar. Jika Anda geser jari Anda ke atas Anda akan mengaktifkan nitro tersebut.

Seperti khas di saga ini, ras menang akan mendapatkan uang dan meningkatkan reputasi Anda. Anda akan membutuhkan uang untuk membeli kendaraan baru dan tuning yang sudah Anda miliki di garasi, sementara reputasi Anda akan membuka jalan bagi Anda di jalan-jalan.

Game balap 3D Need for Speed ​​No Limits adalah game balap yang sangat baik dengan grafis yang sangat baik, cukup modus cerita panjang, dan sistem kontrol dipoles.

NFS: No Limits Apk

Powered by 9Apps - Disclaimer & Instruction Click Here


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : GAME BALAP 3D NEED FOR SPEED: NO LIMITS APK FREE DOWNLOAD TERBARU

0 komentar:

Posting Komentar