Selasa, 14 Maret 2017

MY BOY GBA EMULATOR APK - APLIKASI EMULATOR GAME BOY ADVANCE UNTUK ANDROID

My Boy ! free - GBA Emulator adalah emulator Game Boy untuk perangkat Android yang memungkinkan Anda bermain hampir setiap permainan Game Boy di ponsel atau tablet Android tanpa harus menggunakan konsol Game Boy Advance yang asli.

Seperti aplikasi semacam ini, My boy free - GBA Emulator tidak termasuk game, hanya kemungkinan bermain mereka jika Anda dapat menemukan dan menyimpan ROM ke perangkat Anda, yang relatif mudah untuk dilakukan. Anda akan harus pergi ke situs web tertentu untuk men-download mereka, tetapi ada banyak situs online di mana Anda dapat menemukan Game Boy Muka ROM.

emulator sempurna kompatibel dengan sebagian besar permainan, termasuk Castlevania (beberapa judul terbaik di saga adalah Game Boy advance game), Super Mario game, dan bahkan banyak dari seri Pokemon. Semua dari mereka bekerja sempurna pada emulator ini. Pada menu pengaturan, Anda dapat mengatur berbagai aspek aplikasi, seperti suara, grafis, dan bahkan sistem kontrol.

My Boy ! free - GBA Emulator, bahkan sebagai versi gratis, memiliki semua fitur dari pasangannya dibayar. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa dalam versi gratis Anda tidak dapat menyimpan permainan di setiap titik waktu (yang dapat Anda lakukan dengan versi berbayar), dan sebagai gantinya, Anda harus melakukannya dari dalam permainan. Namun, ini adalah emulator yang luar biasa.

My Boy ! free - GBA Emulator Apk

Powered by 9Apps - Disclaimer & Instruction Click Here


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MY BOY GBA EMULATOR APK - APLIKASI EMULATOR GAME BOY ADVANCE UNTUK ANDROID

0 komentar:

Posting Komentar