Sabtu, 11 Maret 2017

APA ITU PAYPAL ? DOWNLOAD APLIKASI PAYPAL APK ANDROID TERBARU

Apa itu Paypal ? Paypal adalah aplikasi untuk perangkat Android dari layanan dengan nama yang sama yakni Paypal.com . Paypal merupakan Online Wallet atau Dompet Online yang memungkinkan Anda mengelola akun Paypal untuk mengirim dan menerima uang, menambahkan dana, berbelanja Online dan sebagainya.

Antarmuka program ini cukup user-friendly dan memungkinkan Anda melakukan semua operasi ini dengan cara yang paling sederhana, dengan hanya beberapa klik pada layar ponsel Anda. Semua gerakan dan tindakan ini, tentu saja, benar-benar gratis. Artinya, Anda tidak dikenakan biaya tambahan untuk bertransaksi di Paypal melalui perangkat Android Anda.

Saldo dalam Paypal juga bisa anda tarik kedalam Rekening Bank Lokal anda semisal BCA, BRI, Mandiri, BNI, dan lain sebagainya, selain itu sekarang sudah banyak Merchant / Toko Online yang bisa menerima pembayaran melalui Paypal.

Paypal merupakan aplikasi yang sangat berguna, terutama bagi anda yang sering berbelanja Online atau menerima pembayaran Online di Internet. Dengan aplikasi Paypal untuk android anda bisa melihat informasi tentang status rekening kapan saja, di mana saja secara gratis.

Paypal Apk

Powered by 9Apps - Disclaimer & Instruction Click Here


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : APA ITU PAYPAL ? DOWNLOAD APLIKASI PAYPAL APK ANDROID TERBARU

0 komentar:

Posting Komentar