Jumat, 10 Maret 2017

APA ITU AZ RECORDER ? DOWNLOAD AZ RECORDER APK VERSI TERBARU

Apa itu AZ Recorder ? AZ Recorder atau AZ Screen Recorder adalah sebuah aplikasi untuk merekam segala sesuatu yang terjadi pada layar perangkat Android Anda tanpa harus memiliki perangkat berakar. Anda akan, bagaimanapun, perlu Android 5.0 (Lollipop) atau lebih tinggi, atau Anda tidak dapat menggunakan aplikasi.

Antarmuka pada aplikasi AZ Screen Recorder terlihat cukup sederhana dan elegan. Jika Anda memulainya, Anda akan menemukan empat ikon di tengah layar: untuk mulai merekam, untuk menyesuaikan pengaturan aplikasi, untuk mengakses folder dengan video rekaman, dan untuk keluar. Dari pengaturannya, Anda dapat memilih kualitas output video atau melihat interaksi dengan layar dilakukan selama perekaman.

Setelah mulai merekam, titik merah di sudut kanan bawah layar akan mulai berkedip. Tekan lagi dan Anda dapat menghentikan sebentar, dan jika Anda tahan dan tarik, Anda dapat memindahkan titik merah di mana saja pada layar.

AZ Screen Recorder adalah alat yang baik untuk merekam video pada perangkat Android Anda. Kualitas output video yang baik: tidak ada tanda air, tidak ada bingkai kerugian, tidak ada batas waktu. Alternatif yang sangat baik untuk permainan rekaman dan aplikasi.

AZ Recorder Apk

Powered by 9Apps - Disclaimer & Instruction Click Here


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : APA ITU AZ RECORDER ? DOWNLOAD AZ RECORDER APK VERSI TERBARU

0 komentar:

Posting Komentar