Jumat, 17 Februari 2017

DOWNLOAD CONTRA EVOLUTION APK FULL VERSION TERBARU

Contra Evolution APK Full Version - Contra: Evolution adalah permainan aksi 2D dan platform di mana Anda akan mengontrol seorang tentara elit yang harus berjuang melawan pasukan invasi, mulai di hutan Afrika Selatan.

Anda dapat memilih dari antara berbagai karakter yang berbeda, meskipun mereka semua berperilaku dengan cara yang sama setelah Anda mulai bermain. Tidak seperti apa yang terjadi di game Contra tradisional, di Contra: Evolution karakter Anda tunas secara otomatis tanpa henti. Berkat ini, Anda hanya perlu khawatir tentang melompat, menghindari, dan menggunakan kemampuan khusus Anda.

Sama seperti dalam game Contra tradisional, di Contra: Evolution Anda beralih antara fase 2D mana Anda harus menembak musuh dan menghindari serangan dan fase mereka di mana Anda harus bergerak maju saat pemotretan terhadap sisi layar.

Contra: Evolution adalah platform menyenangkan dan shooting game yang juga akan membuat orang-orang yang memainkan game asli merasa sedikit nostalgia. Bahkan, cara tingkat dirancang hanya seperti cara pertandingan pertama di waralaba dirancang.

Contra Evolution Apk

Powered by 9Apps - Disclaimer & Instruction Click Here


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : DOWNLOAD CONTRA EVOLUTION APK FULL VERSION TERBARU

0 komentar:

Posting Komentar