Sabtu, 11 Maret 2017

APA ITU WHAFF ? DOWNLOAD WHAFF REWARDS APK VERSI TERBARU

Apa itu Whaff ? Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi imbalan yang memungkinkan Anda mendapatkan uang untuk menginstal aplikasi. Tentu saja, Anda bisa menjadi kaya atau banyak uang, tapi dengan beberapa komitmen dan sedikit kesabaran, Anda bisa mendapatkan tambahan dolar yang bisa ditarik ke Paypal atau dalam bentuk kartu Hadiah / Giftcard.

Whaff bekerja hampir persis seperti semua aplikasi lain dari jenisnya. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat account pengguna (menggunakan akun facebook), di mana uang Anda akan disimpan. Setelah Anda memiliki account, pada kotak Invite Code / kode undangan, anda perlu memasukkan kode BG96721 untuk mendapatkan bonus ,30 Dollar.

Anda hanya perlu mulai menginstal dan menggunakan aplikasi disarankan untuk mulai mendapatkan uang. Seperti biasa dengan jenis aplikasi, ada lebih banyak cara untuk mendapatkan uang. Cara termudah untuk melakukannya adalah untuk mengundang teman untuk menggunakan aplikasi, juga.

Sementara saat menggunakan whaff anda masih bisa melakukan pekerjaan seperti biasanya, dengan menggunakan Whaff anda  bisa mendapatkan uang ekstra untuk kebutuhan sehari hari atau mungkin juga untuk membeli aplikasi berbayar jika ditukarkan kedalam Giftcard.

Whaff Rewards Apk

Powered by 9Apps - Disclaimer & Instruction Click Here


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : APA ITU WHAFF ? DOWNLOAD WHAFF REWARDS APK VERSI TERBARU

1 komentar:

  1. kunjungin situs saya ya gan WHAFF REWARDS 2017 UPDATE

    ini link nya : http://whaffterbaru2017update.blogspot.co.id/

    semoga bermanfaat ya gan .. terima kasih 🙂

    BalasHapus