Senin, 13 Maret 2017

APA ITU WATTPAD ? DOWNLOAD APLIKASI WATTPAD ANDROID VERSI TERBARU

Apa itu Wattpad ? Wattpad (Free Books - Wattpad) adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda men-download dan membaca jutaan buku yang berbeda melalui ponsel atau tablet Android. Bisa dibilang aplikasi Wattpad merupakan aplikasi perpustakaan yang menyediakan jutaan buku elektronik.

Aplikasi Wattpad ini dilengkapi dengan perpustakaan yang mencakup lebih dari 10 juta buku gratis. Beberapa yang terbaik antara lain Sci-Fi, fantasi, misteri, ketegangan dan asmara buku dapat ditemukan di tribun virtual. Hunger Games, cerita pendek Paulo Coelho, atau karya-karya lengkap Margaret Atwood hanya beberapa buku Anda dapat men-download.

Aplikasi ini memungkinkan Anda membaca buku tanpa harus terhubung ke internet, serta membiarkan Anda mengatur opsi membaca sendiri dari antara beberapa pilihan yang tersedia, seperti font teks, dan parameter seperti lainnya.

Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda dapat selaras aplikasi Wattpad Anda sehingga Anda dapat membaca di tablet, ponsel, atau bahkan website Anda sendiri. Ini pada dasarnya berarti Anda dapat menggunakan akun pengguna Anda sendiri sebagai bookmark.

Wattpad adalah aplikasi yang sangat menarik untuk para penggemar buku, karena memungkinkan Anda menikmati jutaan buku (beberapa dari mereka buku sangat baik) secara gratis, di mana saja, dan kapan saja.

Wattpad Apk

Powered by 9Apps - Disclaimer & Instruction Click Here


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : APA ITU WATTPAD ? DOWNLOAD APLIKASI WATTPAD ANDROID VERSI TERBARU

1 komentar:

  1. Good article. wattpad memang bagus sekali. bisa untuk membaca juga bisa sebagai wadah bagi orang-orang yang hobi menulis

    My blog

    BalasHapus