Selasa, 14 Maret 2017

RUBAH TEMA ANDROID MENJADI WINDOWS XP DENGAN XP MOD LAUNCHER

Ingin merubah tema Android jadi Windows XP ? XP Mod Launcher adalah aplikasi yang sangat sederhana yang mengubah tampilan perangkat Android Anda ke antarmuka Windows XP klasik / mengubah tema Android jadi Windows XP dan mencakup beberapa fitur dasar dari sistem operasi Microsoft.

Ini berarti bahwa Anda dapat menjelajahi semua file Anda seperti yang Anda lakukan di Windows XP, mengakses My Documents folder, kartu memori SD, dan memori sistem. Anda juga dapat menyalin, paste, tanaman, dan menghapus semua jenis file tanpa masalah.

Anda dapat keluar dari aplikasi dan kembali ke antarmuka Android yang normal kapanpun Anda inginkan. Untuk melakukannya, klik pada menu Start, kemudian klik Turn Off. Anda akan kembali ke antarmuka Android tradisional. Anda juga dapat melakukan ini dengan hanya menekan tombol utama perangkat Anda.

Namun, tidak semuanya di XP Mod Launcher sempurna. Meskipun Anda dapat membuka folder penuh gambar atau video, ketika Anda membuka file yang sebenarnya Anda akan secara otomatis masuk ke aplikasi yang sesuai pada perangkat Anda, akan keluar dari XP Mod Launcher. Hal yang sama akan terjadi ketika Anda klik pada Internet Explorer untuk akses langsung.

XP Mod Launcher adalah salah satu penukar antarmuka terbaik yang dapat Anda terapkan untuk Android Anda hari ini. Ia memiliki semua pesona Windows XP, dan itu tidak baik, menawarkan beberapa fitur yang Anda lewatkan paling.

XP Mod Launcher Apk

Powered by 9Apps - Disclaimer & Instruction Click Here


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : RUBAH TEMA ANDROID MENJADI WINDOWS XP DENGAN XP MOD LAUNCHER

0 komentar:

Posting Komentar