Senin, 13 Maret 2017

APA ITU COLOR NOTE ? DOWNLOAD NOTEPAD COLORNOTER APK TERBARU

Apa itu Colornote ? ColorNote Notepad adalah salah satu dari banyak aplikasi yang ada di Android untuk mencatat virtual. Dengan itu, Anda dapat mengisi smartphone Anda dengan warna-warni 'post-nya' untuk memastikan Anda tidak lupa sesuatu yang penting.

Aplikasi ini, meskipun fungsi sederhana dan ukuran kecil (kurang dari 1 MB), dilengkapi dengan sejumlah besar fitur yang membantu untuk menonjol dalam kategori.

Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat catatan dalam warna yang berbeda sehingga Anda dapat membedakan antara catatan dengan hanya sekilas. Demikian pula, Anda dapat melindungi sandi setiap catatan yang memilih untuk tetap swasta.

Pilihan lain yang menarik adalah bahwa Anda dapat menyinkronkan catatan antara perangkat, misalnya memiliki file yang sama pada kedua smartphone dan tablet Anda. Sangat mudah untuk dilakukan dengan bantuan aplikasi 'widget'.

Akhirnya, ColorNote Notepad memungkinkan Anda associate audio dan peringatan visual dengan catatan Anda, untuk meminta peringatan untuk jam tertentu atau hari.

ColorNote Notepad adalah aplikasi pencatatan yang sederhana seperti itu selesai, keduanya mudah digunakan dan ringan sementara masih menawarkan pengguna alat mereka inginkan.

Colornote Notepad Apk

Powered by 9Apps - Disclaimer & Instruction Click Here


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : APA ITU COLOR NOTE ? DOWNLOAD NOTEPAD COLORNOTER APK TERBARU

0 komentar:

Posting Komentar