Sabtu, 11 Maret 2017

APA ITU OPERA MINI ? DOWNLOAD OPERA MINI APK VERSI TERBARU

Apa itu Opera Mini ? Opera Mini adalah browser internet yang menggunakan server Opera untuk kompres situs untuk memuat mereka lebih cepat, yang juga berguna untuk menyimpan uang pada rencana data Anda (jika Anda menggunakan 3G).

Tampilan antarmuka Opera Mini tidak terlalu cantik atau elegan, walaupun demikian Opera Mini mengkompensasi dengan menawarkan beberapa fitur menarik dan kegunaan yang luar biasa. Anda dapat dengan mudah memperbesar dengan mencubit layar, dan beberapa cara pintas taktil membuat browsing lebih mudah.

Berkat layanan Opera Link, Anda dapat melakukan sinkronisasi bookmark, shortcut, dan pengaturan umum Anda sehingga mereka sama pada komputer desktop dan pada perangkat mobile Anda, yang sangat berguna bagi mereka yang bergerak di sekitar sering.

Opera Mini juga dilengkapi dengan dukungan otomatis untuk jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook. Berkat ini, Anda dapat menggunakannya jauh lebih mudah dan cepat. Anda juga dapat men-download semua jenis file tanpa kesulitan dan menyimpannya ke memori perangkat Anda.

Opera Mini adalah alternatif yang indah untuk browsing web pada perangkat Android. Ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk membuat browsing pengalaman cairan, cepat, dan menyenangkan.

Opera Mini apk

Powered by 9Apps - Disclaimer & Instruction Click Here


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : APA ITU OPERA MINI ? DOWNLOAD OPERA MINI APK VERSI TERBARU

0 komentar:

Posting Komentar