Selasa, 14 Maret 2017

APA ITU KINGSOFT OFFICE ? DOWNLOAD KINGSOFT OFFICE ANDROID VERSI TERBARU

Apa itu Kingsoft Office ? Kingsoft Office (WPS Office) adalah utilitas yang memungkinkan Anda untuk melihat, mengedit, dan berbagi file teks langsung dari perangkat Android Anda.

Aplikasi ini mendukung 45 bahasa yang berbeda, termasuk Inggris, Jerman, Belanda, Portugis, Perancis, Korea, Italia, Rusia, Serbia, Arab, dan Spanyol.

Antarmuka program ini sangat mudah digunakan, dan memungkinkan Anda untuk bekerja secara lancar menggunakan kontrol swipe sederhana.

Kingsoft Office (WPS Office) mendukung format berikut: DOC, DOCX, TXT, XLS, XLSX, PPT, PPTX, dan PDF. Anda dapat mengedit dan melihat semua dari mereka, kecuali untuk PDF, yang Anda hanya bisa melihat mereka.

Beberapa layanan penyimpanan awan juga kompatibel dengan aplikasi, seperti Google Drive dan Dropbox, yang akan memungkinkan Anda untuk menyimpan secara otomatis semua file Anda secara online.

Seperti yang diharapkan, Kingsoft Office (WPS Office) menawarkan semua fitur yang klien Office harus: ketik huruf miring, tebal, jeda baris, penomoran, gaya font yang berbeda - semuanya tersedia. Dan hal terbaik adalah bahwa Anda dapat menggunakan keyboard bluetooth untuk mengetik lebih mudah.

Kingsoft Office (WPS Office) adalah alat yang sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan untuk menulis sesuatu setiap sekarang dan lagi pada ponsel mereka, sesuatu yang lebih dan lebih umum.

Kingsoft Office Apk

Powered by 9Apps - Disclaimer & Instruction Click Here


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : APA ITU KINGSOFT OFFICE ? DOWNLOAD KINGSOFT OFFICE ANDROID VERSI TERBARU

0 komentar:

Posting Komentar