Sabtu, 11 Maret 2017

APA ITU CLEAN MASTER ? DOWNLOAD CLEAN MASTER APK VERSI TERBARU

Apa itu Clean Master ? Clean Master adalah sebuah aplikasi yang akan membuat perangkat Android Anda selalu rapi dan berkinerja baik. Aplikasi ini memiliki banyak fitur canggih, Anda dapat menghapus cache dari perangkat Anda dan juga membuat history benar-benar bersih. Selain itu anda bisa backup aplikasi menjadi file Apk.

Di antara fitur yang berbeda dapat Anda temukan di Clean Master adalah pembunuh tugas, yang memungkinkan Anda menghilangkan proses yang tidak perlu yang berjalan di latar belakang dan membuat perangkat lebih lambat, dan file bersih residual, yang membersihkan semua file yang tersisa setelah Anda uninstall aplikasi.

fitur menarik lainnya membiarkan Anda membersihkan browsing dan sejarah memanggil dan mengelola program yang diinstal pada perangkat Anda, seperti 'uninstall dan perubahan program' menu pada Windows.

Clean Master  adalah aplikasi yang cukup berguna untuk menjaga perangkat Anda selalu bersih dan dioptimalkan. Ini tidak hanya membantu Anda membebaskan ruang pada memori Anda, tetapi juga memiliki perangkat yang lebih cepat dan lebih baik.

Clean Master Apk

Powered by 9Apps - Disclaimer & Instruction Click Here


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : APA ITU CLEAN MASTER ? DOWNLOAD CLEAN MASTER APK VERSI TERBARU

0 komentar:

Posting Komentar