Sabtu, 11 Maret 2017

APA ITU APPLOCK ? DOWNLOAD APPLOCK ANDROID APK VERSI TERBARU

Apa itu AppLock ? AppLock adalah aplikasi ringan yang memungkinkan Anda mengunci hampir semua jenis file di Android Anda. Fitur yang paling dasar mengunci aplikasi Anda sehingga tidak ada yang dapat mengakses atau uninstall mereka, tetapi Anda dapat mengunci foto, video, dan bahkan kontak dan pesan individu.

Aplikasi ini bekerja dengan cara yang sangat sederhana. Pertama, Anda harus membuat password numerik untuk membuka aplikasi yang ingin melindungi. Sejak saat itu, setiap kali aplikasi yang dibuka, ia akan meminta Anda untuk memasukkan password yang telah Anda tetapkan. Bahkan jika pengguna lain mencoba untuk uninstall, jendela password ini tidak akan mengizinkannya.

Hal terbaik tentang aplikasi Applock ini adalah bahwa Anda bahkan dapat menyembunyikan ikon sehingga tidak ada yang tahu bahwa Anda memiliki diinstal pada perangkat Anda, meskipun mereka akan mencari tahu apakah itu meminta mereka untuk memasukkan password yang sesuai.

FITUR FITUR APPLOCK


  • Gambar Vault, yang memungkinkan Anda menyimpan beberapa gambar di tempat yang aman virtual, dan hanya Anda yang bisa membukanya.
  • Lock / unlock apps secara otomatis sesuai waktu atau lokasi.
  • Mengatur profil yang berbeda untuk mengunci aplikasi yang berbeda, keyboard acak: mencegah orang lain mengintip password.
  • Penutup : Anda dapat menempatkan penutup seperti pemindai sidik jari atau memaksa pesan tertutup pada aplikasi terkunci membingungkan penyusup.
  • Kunci cepat : anda bisa kunci cepat pada status bar, exit singkat dan sebagainya.


AppLock adalah sebuah aplikasi yang menarik. Dengan itu, Anda dapat menambahkan jaring pengaman tambahan untuk perangkat Anda dan tidak pernah khawatir lagi tentang menyerahkannya ke teman.
AppLock Apk

Powered by 9Apps - Disclaimer & Instruction Click Here


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : APA ITU APPLOCK ? DOWNLOAD APPLOCK ANDROID APK VERSI TERBARU

0 komentar:

Posting Komentar