Kamis, 06 Oktober 2016

MENGENAL APA ITU 9 APPS & FITUR FITUR 9 APPS ANDROID MARKET

Apa itu 9 Apps ? 9 Apps adalah sebuah market aplikasi untuk perangkat smartphone Android seperti halnya Google Play Store. Market aplikasi ini bisa diinstall atau dipasang pada semua perangkat Android semua tipe, di 9Apps terdapat banyak sekali game, aplikasi, tema, live wallpaper serta tool tool menarik lain yang berguna untuk kebutuhan fotografi, produktifitas, bersosial media, chatting dan lain sebagainya pada Smartphone Android kamu.

Satu hal yang paling menarik dari Aplikasi 9Apps, adalah tersedianya ribuan bahkan mungkin jutaan game atau aplikasi yang disediakan secara gratis, anda tidak perlu membayar sepeserpun hanya untuk memiliki aplikasi aplikasi dan game dari market 9Apps. Umumnya, sebuah perangkat Android secara otomatis terdapat market aplikasi bawaan (Playstore), namun karena Android merupakan Operating System "open source", tidak ada larangan bagi pengguna Android untuk menggunakan aplikasi diluar Playstore. Bahkan, pengguna Android bisa bebas memodifikasi Androidnya, seperti Custom Rom, atau Rooting.

FITUR FITUR 9 APPS

Market aplikasi 9 Apps memiliki beragam fitur menarik yang akan bisa memanjakan penggunanya, beberapa fitur menarik 9 Apps antara lain :

  • Gratis : Semua aplikasi, game, tema, dan semua downloable item di 9Apps serba gratis, tidak ada aplikasi berbayar disini, bahkan ada aplikasi pro (premium) di Playstore namun di gratiskan di 9Apps, contohnya aplikasi ePSXe, game GTA San Andreas, dan masih banyak yang lain.
  • Ringan : Ukuran dari market aplikasi 9Apps sangatlah ringan, hanya 2,63 Mb saja, sehingga tidak akan memperlambat kinerja RAM atau Processor Android kamu. Tentunya juga tak akan membuat "sesak" penyimpanan perangkat.
  • Lebih banyak aplikasi : Di 9 Apps banyak sekali game dan aplikasi menarik yang berasal dari Developer developer Indie, jadi jangan heran jika kamu menemukan banyak aplikasi di 9Apps yang tidak ada di Playstore.
  • Game diluar Playstore : Diluar sana sebenarnya banyak game menarik yang tidak diterbitkan di Indonesia (Playstore Indonesia), salah satu contohnya saja adalah game Contra Evolution. Di Playstore tidak ada Contra Evolution, tapi di 9Apps ada. Contoh lain game Pokemon Go yang dulu belum rilis di Indonesia, tapi sudah ada gamenya di 9 Apps, dan masih banyak fitur fitur 9 Apps menarik lainnya.


Itulah sedikit ulasan mengenai apa itu 9 Apps & fitur fitur 9 Apps, jika kamu ingin menggunakan market aplikasi keren ini, silahkah download saja melalui tombol download 9 Apps dibawah artikel ini. Dan apabila kamu merasa kesulitan saat instalasi market 9 Apps, silahkan lihat panduan sederhana : Cara Instal 9Apps di Android.

Powered by 9Apps - Disclaimer & Instruction Click Here


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MENGENAL APA ITU 9 APPS & FITUR FITUR 9 APPS ANDROID MARKET

0 komentar:

Posting Komentar