Selasa, 14 Maret 2017

REICAST DREAMCAST APK - APLIKASI EMULATOR SEGA DREAMCAST ANDROID

Reicast Dreamcast Emulator adalah aplikasi emulator SEGA Dreamcast untuk Android, konsol Dreamcast legendaris, yang dirancang sempurna untuk bekerja dengan sistem operasi Android. Jadi, Anda akan dapat memainkan beberapa permainan terpenting dalam sejarah, seperti Shenmue, Jet Set Radio atau Space Channel 5, di ponsel atau tablet.

Sebelum mulai bermain, Anda harus secara manual membuat folder di mana Anda ingin menyimpan Dreamcast BIOS. Bahkan, Anda harus men-download BIOS secara terpisah dan menyimpannya ke memori perangkat Android Anda. Hanya maka Anda akan dapat menggunakan emulator.

Reicast Dreamcast Emulator tidak memiliki pilihan konfigurasi sama sekali. Anda hanya perlu menambahkan gambar dari permainan untuk setiap folder pada perangkat Android Anda dan pilih. File akan mengeksekusi dalam hitungan detik dan Anda dapat mulai bermain.

Reicast Dreamcast Emulator adalah emulator Dreamcast luar biasa yang bekerja luar biasa. Seperti bisa diduga, belum mencoba dengan semua game di katalog Dreamcast, tetapi bekerja dengan hampir semua game yang diuji.

Reicast Dreamcast Emulator Apk

Powered by 9Apps - Disclaimer & Instruction Click Here


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : REICAST DREAMCAST APK - APLIKASI EMULATOR SEGA DREAMCAST ANDROID

0 komentar:

Posting Komentar