Selasa, 14 Maret 2017

DOWNLOAD GO LAUNCHER EX APK FULL VERSION VERSI TERBARU

Download Go Launcher EX Full Version - GO Launcher EX adalah sebuah aplikasi yang pada dasarnya akan mengubah tampilan sistem operasi perangkat Android Anda, sehingga jauh lebih berwarna, lebih baik dan juga lebih mudah dikelola dan intuitif di beberapa program-programnya.

Aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengubah 'theme', mampu memilih dari banyak pilihan yang berbeda dengan sentuhan tombol. Juga Anda akan dapat mengubah aspek layar yang berbeda seperti semua ikon yang mungkin Anda miliki di meja yang berbeda.

Beberapa tema di meja akan memungkinkan Anda untuk, misalnya, menempatkan ikon Anda dalam lingkaran untuk mengaksesnya dengan memutar mereka dan menjelajahi mereka. Pilihan lain akan memungkinkan Anda menyesuaikan kecepatan perpindahan layar atau beberapa opsi yang akan memungkinkan Anda melakukan semua ini dengan jari-jari Anda.

GO Launcher EX adalah aplikasi yang sangat lengkap untuk memberikan udara ke perbedaan dalam terminal Android Anda. Jika Anda juga menggabungkan beberapa alat dari peralatan GO, Anda akan dapat memperoleh fungsi yang maksimal.

GO Launcher EX Apk

Powered by 9Apps - Disclaimer & Instruction Click Here


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : DOWNLOAD GO LAUNCHER EX APK FULL VERSION VERSI TERBARU

0 komentar:

Posting Komentar