Selasa, 14 Maret 2017

APA ITU RETRO EMULATOR ? DOWNLOAD EMULATOR SEGA GENESIS APK FULL

Apa itu Retro Emulator ? Retro Emulator adalah aplikasi android emulator untuk Master System dan Sega Genesis (Megadrive) yang memungkinkan Anda bermain semua game dari kedua konsol, tepat di Android Anda.

Seperti emulator lainnya, Retro Emulator tidak datang dengan ROM. Ini berarti jika Anda ingin bermain game di perangkat Anda, Anda harus men-download ROM dari website lain pertama ... yang relatif sederhana. Setelah mengunduh ROM (dan Anda sudah membuka ritsleting mereka jika mereka datang dalam file terkompresi), Anda bisa mulai bermain.

Kejatuhan utama retro Emulator adalah bahwa ia datang dengan sedikit pilihan konfigurasi. Di sisi terang, Anda bisa mulai bermain langsung (setelah Anda memiliki rom a), tapi sayangnya, Anda tidak akan menemukan banyak pilihan untuk menyesuaikan pengalaman Anda. Juga, kontrol yang tidak sangat tepat di kali.

Retro Emulator adalah emulator yang layak, tapi itu tidak ada yang istimewa. Bahkan, ada alternatif yang lebih baik untuk Android ketika datang ke meniru baik Master System dan Sega Genesis / Megadrive.

Retro Emulator Apk

Powered by 9Apps - Disclaimer & Instruction Click Here


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : APA ITU RETRO EMULATOR ? DOWNLOAD EMULATOR SEGA GENESIS APK FULL

0 komentar:

Posting Komentar