Selasa, 14 Maret 2017

APA ITU JOHN NES LITE ? DOWNLOAD EMULATOR NINTENDO NES APK FULL TERBARU

Apa itu John NES Lite ? John NES Lite adalah sebuah aplikasi Emulator Nintendo NES yang bisa digunakan untuk memainkan game game "jadul" Nes di perangkat Android anda. Beberapa keunggulan dari Aplikasi John NES Lite jika dibandingan dengan emulator Nintendo NES yang lain ialah, ukuran aplikasi ringan, antarmuka yang user friendly serta mendukung semua game game NES, dan support penggunaan Joystick maybe.

Bagi anda yang lahir ditahun 80-90 an mungkin sudah familiar dengan yang namanya Nintendo Entertainment System, yakni sebuah konsol game generasi awal yang menjadi hiburan paling mengasikkan dikala itu, dalam konsol game Nes ini anda bisa bermain game secara single atau multiplayer. Grafis yang terlihat pada game game NES terlihat sangat tradisional, namun sangat bagus dimasanya, mengingat teknologi dalam game belum secanggih sekarang.

Beberapa game NES yang anda bisa mainkan dengan emulator NES Android - John NES Lite antara lain Super Mario, Tank, Popeye, Galaga, Donkey Kong, Bugs Bunny Crazy Castle, Excitebike, Pacman, Contra, Castlevania, Adventure Island, Tetris dan masih banyak yang lainnya.

John NES Lite Apk

Powered by 9Apps - Disclaimer & Instruction Click Here


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : APA ITU JOHN NES LITE ? DOWNLOAD EMULATOR NINTENDO NES APK FULL TERBARU

0 komentar:

Posting Komentar